Selamat Datang di Toko KONDOM | selamat berbelanja

Senin, 22 Juni 2015

KONDOM GETAR BI-010045Z-2

BI-010045Z-2
kondom getar, kondom silikon,
Item No: BI-010045Z-2
Ukuran: Φ38mm
Panjang: 130 (mm)
Berat: 77g
Bahan:
Warna:
Fungsi:[Getaran]
Tambahkan Waktu: 2009/05/14
[Fungsi]Produk ini mengadopsi elastomer canggih, peregangan tinggi, hampa, dapat dikenakan pada penggunaan alat kelamin laki-laki, ada Gujing berani, memperpanjang waktu cinta, sedangkan tingkat tinggi produk simulasi untuk wanita perasaan gemuk otentik, membuat wanita bahagia. [Spesifikasi] Dimensi ditunjukkan di bawah ini. Sebuah instalasi. [Bahan] Medis Polimer non-bahan beracun [penggunaan] , sampai setelah ereksi dari alat kelamin laki-laki, yang terletak di alat kelamin pria, Anda dapat menikmati happy hour, produk dengan efek pelumas lebih dua, matikan saklar dan dari pintu keluar. [Catatan] Produk ini adalah untuk penggunaan pribadi, memperhatikan membersihkan sebelum dan setelah digunakan dan efektif area bersih, menggunakan jumlah yang tepat pelumas, lebih baik, dianjurkan untuk menggunakan kondom, memiliki penyakit jantung, tekanan darah tinggi, luka kulit lokal, hati-hati; Anak-anak menolak untuk menggunakan produk ini.

Cara Pemesanan : KONDOM GETAR BI-010045Z-2

Call Us Now Hp. 0821 2929 1871

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :
Telkomsel : 0821 2929 1871

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer :
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. VERRA ASMIRA, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 2 kondom wolf sleeve, 300.000,-

JASA PEMESANAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman seperti di bawah ini :

KONDOM

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: ::.